Rabu, 27 Oktober 2010

Hari Terakhir Magang Dan Perpisahan

Pada tanggal 27 Oktober 2010 merupakan hari terakhir kami magang di SMK 1 Ma'arif Sumedang. kegiatan belajar mengajar hari ini difokuskan pada penyelesaian tugas pembuatan game yang kami berikan. siswa sangat antusias sekali untuk menyelesaikan tugas mereka masing-masing. walaupun kegiatan belajar mengajar RPGMaker ini masih menggunakan laptop yang kami bawa yaitu sebanyak 3 buah, namun hal tersebut tidak menjadi penghalang bagi murid untuk belajar RPGMaker yang kami sampaikan. Untuk presentasi game hasil karya mereka, tidak sempat kami adakan karena waktu yang sangat terbatas. 

Tiap ada perjumpaan, pasti ada perpisahan…

Mungkin itulah kalimat yang tepat untuk saat ini. Karena kontrak magang kami d SMK 1 Ma’arif Sumedang sudah usai. Sebelum kami berpamitan kami harus menyelesaikan seluruh administrasi terlebih dahulu. Seperti kuisioner dan surat keterangan magang di SMK 1 Ma’arif.

Salam perpisahan dari kami diterima baik oleh warga sekolah, terutama kepala sekolah, guru IT dan seluruh murid jurusan IT. Banyak pengalaman yang kami dapatkan selama magang di SMK 1 Ma’arif Sumedang. saran dan kritik yang membangun kami terima dari pihak sekolah untuk meningkatkan kualitas kami agar menjadi lebih baik. Hal tersebut membuat kami menjadi tambah semangat dalam menjalani kehidupan ini. Selain itu pula kami mendapat nasehat yang berisikan "Jangan pernah merasa puas dengan ilmu yang kita dapatkan".

Besar harapan dari kami, semoga ilmu yang kami berikan di SMK 1 Ma’arif Sumedang bermanfaat bagi seluruh warga sekolah. Amien….

Jika ada sumur diladang boleh kita berjumpa lagi, jika ada umur panjang boleh kita bertemu kembali.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar