Senin, 04 Oktober 2010

Hari Pertama, Pengalaman Pertama . .







Kami berangkat dari jatinangor jam 07.00, kami pun menempuh perjalanan selama satu jam. Kami sampai di SMK Ma'arif 1 Sumedang jam 08.00 WIB. Sesampai di SMK Ma'arif 1 Sumedang, kami sudah di tunggu oleh kepala sekolah di ruangannya. Kami di perkenalkan dengan kepala bidang teknik informatika, namany pak wawan. Setelah berkenalan dengan pak wawan, kami pun di ajak masuk ke lab komputer. Disini saya menjelasakan maksud dan tujuan kedatangan saya ke sini.

Kami memulai pemberian materi pada jam 08.30 dengan materi awal 3D Blender, kami membagi tugas menjadi 3, saya ( Budi ) yang mengajarkan di depan kelas, kemudian dua teman saya ( ping sama marta ) yang jadi asisten. Jadi mereka berdua membantu siswa-siswa yang mengalami kesulitan dalam proses belajar. Materi pertama yang saya kasih adalah membuat kursi untuk kelas 1 RPL. Kemudian untuk kelas 2 RPL saya juga memberi materi membuat kursi, kemudian saya beri latihan untuk membuat meja, Alhamdulillah mereka bisa dan mengerti cara membuat meja.

Itulah agenda magang hari pertama kami di SMK Ma'arif 1 Sumedang, Insya Allah besok kami akan memberi materi dalam hal pembuatan karakter.

4 komentar:

  1. Good Info, Lanjutkan.. Demi mencerdaskan putra-putri bangsa Indonesia.. Betul... Betul.. Betul...

    Mari kita bangkitkan pendidikan Indonesia yang lebih baik lagi..

    BalasHapus
  2. kaka ni dani.s kelas X INFORMATIKA SMK MA'ARIF.......oh ia ka gimana rasanya magang di smk maarif.......????????

    BalasHapus
  3. dani : sangat mengesankn n terimakasih sudah mw menrima kami..

    BalasHapus