Selasa, 10 Agustus 2010

Arti Dari Sebuah Nama "Story Of 8 Team"

Assalamu'alaikum Wr. Wb

Story of 8 Team

     Sebuah team yang terdiri dari 3 orang anak manusia yang sedang menuntut ilmu di D4 ITB Jatinangor. Team yang terdiri dari 2 orang cowok dan seorang cewek yang bernama Budiman Firdaus, Muhammad Marfirawan dan Astrimartha Rahayu Pratiwi. Ketiga anak tersebut merupakan putra putri daerah yang berasal dari pulau yang berbeda-beda tetapi tetap satu jua, yaitu Padang (Pulau Sumatra), Pontianak (Pulau Kalimantan) dan Jogjakarta (Pulau Jawa).

     Story of 8 Team adalah nama team yang kita ambil dari sebuah semangat teamwork dan inspirasi kami. Makna dari Story of 8 Team yaitu rangkaian kisah perjalanan kami bertiga dalam menjalani kehidupan ini terutama selama masa perkuliahan di ITB Jatinangor serta interaksi kami dengan lingkungan sekitar. Seluruh anggota team merupakan pejuang-pejuang tangguh yang siap untuk menaklukkan semua tantangan yang menghalang dalam proses perkuliahan demi tercapainya sebuah cita-cita yang mulia.

     Tujuan dari pembuatan blog ini antara lain yaitu untuk menuangkan ide-ide briliant kami, dan apa saja yang kami alami selama masa perkuliahan kami dan dalam kehidupan kami, baik pribadi maupun umum.
Mungkin hanya sepatah dua patah kata yang dapat kami sampaikan kepada para pembaca tentang teamwork kami. Ada kurang dan lebihnya mohon maaf.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar